Kamis, 11 Maret 2010

PERSIB NAIK KE POSISI 4 KLASEMEN

Persib Bandung berhasil naik ke posisi 4 besar setelah berhasil mengalahkan Bontang FC (BFC) 2-1, dalam pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kamis 11 Maret 2010.

Bontang FC membuka gol cepat lewat pemain impor asal Jepang, Kenji ketika permainan baru berjalan 1 menit. Memanfaatkan kesalahan Maman Abdurahman, Fadil Sausu memberikan umpan kepada Kenji dan pemain Jepang tersebut menempatkan bola di pojok kanan gawang Markus. Kedudukan ini bertahan sampai akhir pertandingan babak I.

Pada Babak II, Persib terus berusaha mengejar ketinggalan. Akhirnya usaha Persib membuahkan hasil pada menit 74, dimana tendangan sudut Eka Ramdani menjadi assist bagi gol lewat sundulan Gonzalez. Pada menit 83, Persib berhasil memimpin setelah Hilton Moreira berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang BFC, setelah sebelumnya Persib mendapat tendangan sudut.

Dengan hasil ini, Persib berhasil naik ke posisi 4 klasemen LSI dengan mengantongi nilai 36 dari 21 kali bertanding. Sementara itu, BFC tertahan di posisi 13 dengan mengantongi nilai 25 dari 21 kali bertanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar